Jumat, 22 November 2013

Tulisan Malam terakhir Iam icha

hhmmm malem ini sepi -sepi bnget gue baru balik dari maen pss sama edi.pas sampe rumah di suruh makan sate lagi tumben bnget kan nyokap kasih makan ;p. gue bbm nih sama icha.ehh tau icha.??

"icha"itu pacar gue tp gatau sekrang lagi berantem parah.:") padahal gue mau malem ini semua masalah selesai.tp kanyah ga mungkin deh dia bener-bener udah bete.unmood.kesel.marah semunya deh sama gue.
bisa di bilang sekrang gue orang yang no 1 yang dia ga mau liat di bumi kali :") tp yah gimana lagi.kadang cinta itu memilih bukan di pilih,kalo kata filem yang gue tontotn.tp bener gue kira hubungan kita bakal langgeng baik-baik aja soalnya gue ga ngerasa masalah.tp esstss jangan salah buat lo para peria-peria di luar sana kalo lo bener" sayang pasangan lo .lo harus peka.jangan kaya gue yang ga peka.mungkin gue pas lahir ga di kasih rasa peka yah.. yah jadi gini nasibnya di tinggal teruss.etss ga sedih gitu juga ko gue.kaya yang kalian pikir.gue kuat ko :) hahah *dalamhatimah remuk"ahah ett ngelantur kemana aja balik lagi nih
Ke "icha" dia itu anaknya baik.lucu.rambutnya merah .tp selalu bilang itu warna coklat :p cantik ko.kan pacar gue.et dia juga bawel.ambekan kaya anak kecil.tp ttp sayang bnget ko sama dia.:"0 dan itu semua balik lagi karena ga kepekaan gue dia ga bisa terima dan sabar lagi sama gue jadi dengan sakit hati gue nerimanya dia harus tinggalin gue pergi .dan gue harus kembali lagi ke 2tahun lalu Single alias jomblo.ga ada yang bangunin ga ada yang ingetin makan dan ga ada yang kwatirin. ehh balik sedikit yu ke belakang.awal kenal icha itu di kampus pandangan pertama langsung suka beeh ...kita deket dan ga lama jadian.tau ga apa yang berubah pas gue jadian sama dia.??tau ga bray? jwabnya BANYAK!!! bnyak yang berubah dalam hidup gue dia kasih warna ke hidup gue yang flat yang warnya putih sama abu-abu.jadi warna-warni kaya mejiku hibiniu
sedikit cerita.icha punya 3ade dan gue bener" gatau kenapa sayang bnget sama ade"nya yang pertama rapid dia atlit bulu tangkis.dia punya pacar yang hebat loh wow si amel.dan yang paling kecil si luci imut hapso.sumpah dia itu lucu bnget ngangenin bnget kaya ngangenin kakanya :p dan satu lagi aduh yang cewe ga begitu akrap belom kenalan huh namanya OCI  ..Papahnya icha.. iya si OM dia besok ulang tahun loh... Happy Brith day om...saya ucapin yah om kalo besok icha ga sampein saya ucapin yah om :p jangan lupa makan"nya

ehh jadi kemana ja.udah ah segini aja kalian kepo" bnget tp JUJUR nih yang terakhir.ini semua isi hati gue buat Icha dari hati paling dalem gue mana mau putus sih mana ada cwo yang sayang sama cwenya mau putus
guebener"sayang lo cha hahha meski kalo kata lo udah telat udah telambat.tp masa bodo GUE SAYANG LO CHILL
 
eh iya lupa gua ingetnih kebiasaan dia dan keseharian dia. Dia paling suka warna COKELAT dari sepatu.rambut.baju celana semua cokelat.hahha dia juga suka makan baso sama mie.dia paling suka di manja .tp jangan pernah kelitikin dia hahha dia geliian :p dia juga suka jus alpuket.semua jus deh .dia juga suka dengerin musik.mau di kelas mau di jalan mau di motor musik terus.

Jujur sayang bnget sama kamu by. pasti aku kangen kelitikin kamu. aku bener" ga mau kita putus aku mau kita lanjut, aku sekarang cuma bisa berdoa semoga marahnya kamu malem ini ilang amin :* :*
LOVE YOU sayang :*07-10-2013

judul nya ini kenapa gitu karena inget malem minggu terakhir miko,dia bilang semua cinta pasti akan balik kesemua pemilik cinta maknya judulnya itu ahaha see you kopowerss :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar