Minggu, 10 November 2013

Tulisan Apasih cinta

Kalian pernah gak ngerasain kosong, hampa , sepi dan seakan akan kalian gak punya rasa apa apa?
Seakan akan rasa itu mati . hmm.. rasanya aneh yah?
   hari hari gue gak pernah sepi,, pasti ada aja temen temen yang bikin gue seneng, gk ada masalah apa apa., dan semua rasanya biasa biasa aja.. Gak ada yg spesial , lama lama bosen yah..?
Waktu itu gue sempet suka dan deket sama cowo lagi sehabis monty. Namanya andry.. dan lo tau apa? kayaknya waktu sama andry gue udah gak bisa lagi ngerasain apa itu cinta*asikkkk.. 
hmm mungkin gue terauma kali yah? waktu andry bilang sayang ke gue, perhatian, dan ngomong aku-kamuan, rasanya itu.....basi banget -___- . Dan bahkan setiap gue ngeliat cowo cewe pacaran atau sinetron yang di tipi tipi nih kayaknya semua BULLSHIT banget. 
   Banyak temen gue cerita gono gini tentang pacarnyalah, tentang cewe atau cowo yang dia suka bahkan berantem, kayaknya itu cuma ..., apa yah? kayaknya pacaran itu gak penting bgt,. and just wasting my time aja. coba deh kalian liat remaja remaja sekarang. Kenalan , gombal gombalan, deket, tembak, jadian, berantem, galau, putus, diem dieman, dan akhirnya kaya orang gak kenal. jadi buat apa pacaran? dan gw tau orang orang juga tau persis siklus pacarankan? kenapa kalian dan gue sendiri masih aja mau buat pacaran lagi ?Sampe saat ini gue sih masih belum tertarik buat pacaran lagi., bukan karna gue gak bisa move on yah.
   Kadang gue suka iri juga ngeliat orang orang yang lagi mesra mesraan. Gue kangen aja hasrat hasrat di manjain, dalam tanda kutip sama someone special. Cuma gue masih belum bisa aja nemuin itu sekarang hehe. Gue suka sama banyak orang, tapi gak pernah ada hasrat buat milikin dan buat pacaran lagi dulu buat sekarang sekarang ini. Apalagi sekarang gue SMA. Gue sadar banget masa masa ini gak akan terulang untuk ke 2 kalinya. So buat apa galau? Mikirinhal yang gak penting? Mending seneng seneng sama temen temen , bebas bergaul sama siapa siapa aja ,gak dilarang larang , ngeceng sana sini , pokoknya enjoyed your life deh. guru gue pernah bilang kok, "gak ada cinta yang abadi di SMA" . gue banyak nasehatin temen gue soal ini, ngapain sih lo menghabiskan semua muanya buat pacar lo? emang lo yakin bakalan sampe jenjang pernikahan nanti? yang ada lo nyesel sendiri masa masa indah itu lo lewatin buat hal yang gak pasti .
   haha mungkin gue bisa ngomong kaya gini karna pengalaman ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar