Minggu, 10 November 2013

Tulisan Cerita DI Jalan Malam

Malam ini gak kaya malam malam biasanya. Malam ini terlihat lebih gelap dan sunyi.. pancaran bintang dan bulan seakan lebih terang banding sinar lampu. Gue liat jam tangan gue sekarang pukul 10.11 pm . Pasti nyokap marah kalo gue balik jam malem gini. Pikiran gue cuma gimana cara biar gak di marahin nyokap karna gue balik jam segini? sambil jalan menuju rumah gue masih nyari nyari alesan buat bilang ke ortu gue. Tapi rasanya ada yang aneh , biasanya kalo jam 10 gue masih belum dirumah mereka pasti bawel telfon telfonin gue terus, tapi sekarang sama sekali gak ada dering telfon dari nyokap . Gue coba cek HP lagi, 1 SMS pun gak ada dari mereka .
Sunyinya malam ini ,. gak ada satupun suara hewan malam dan suara manusi, Gak satupun daun yang jatuh, Bahkan gak ada satupun kendaraan yang ngelewatin gue. Yang terdengar sekarang cuma berisik langkah kaki gue . Sambil sesekali gue ngeliat bulan bintang , kayanya mereka damai banget di atas.
Sekarang gue udah di jalan Primadana, yaa itu nama jalan gang rumah gue . Rumah rumah yang gue lewatin sepi tanpa terdengar suara aktifitas manusia. Ya gue tau ini jam istirahat , mungkin mereka udah tidur lelap . Dan akhirnya gue sampe depan rumah gue .
Gue liat lampu kamar ortu gue masih nyala, berarti mereka belum tidur . Gue buka gerbang rumah gue perlahan. Gue jalan ke dapan pintu utama dan nyokap gue yang bukain pintu buat gue. Nyokap nyambut kedatangan gue . Dia mengang kue kering dan nawarin ke gue sambil senyum. Tumben. Dia gak marah bahkan mukanya ramah banget sama gue. "Teteh mau kue?" , tanya nyokap . Di belakang nyokap gue ngeliat bokap yang lagi baca buku di tempat biasa dia baca . Bokap juga gak marah dan seyum ngeliat gue yang masih berdiri di depan pintu. Mereka mempersilahkan gue masuk dan nyuruh gue istirahat .
Dengan muka gue yang kebinggungan sama prilaku mereka yang gak biasa gue taro tas dan jalan menuju kamar. Gue masuk kamar , Farrel udah tidur lelap di tutup selimut . Gue kekamar mandi buat cuci muka dan sikat gigi .
Pasta gigi di kamar mandi gue abis, gue keluar buat ngambil pasta gigi di laci depan kamar nyokap . Gue ngeliat cairan merah seperti darah yang berasal dari pintu kamar nyokap . Pintu kamar nyokap agak berat di buka , dan gue dorong paksa . Di balik pintu gue ngeliat bokap dengan berlumuran darah dari kepala dan di depan meja rias gue liat sekujur badan nyokap penuh luka karna disilet kaca . Gue panik dan kaget banget langsung keluar kamar cari bantuan . Gue liat Farrel di depan TV lagi nonton anteng . "itu mama kenapa ! kok diem aja sih malah nonton!", teriak gue panik . Farrel cuma senyum manis ke gue . Gue lari untuk melihat semua isi rumah, dan di kamar gue liat Farrel masih tidur pulas . Trus siapa yang tadi di depan TV? Masuk kamar dan gue coba bangunin Farrel. Tba tiba keluar darah yang mewarnai bibir farrel yang pucet . Di balik selimutnya badan Farrel hancur dengan semua isi nya keluar . Keluar kamar gue liat Pengasuh Farrel dengan 2 pisau di kepalanya tergeletak di pinggir dapur. Gue bergegas lari keluar rumah buat cari bantuan . Di depan pintu utama, ditempat duduk tadi bokap masih baca buku sambil ngobrol dengan nyokap yang megang kue kering. Gue gak bisa berucap apa apa. Jiwa mereka masih berprilaku seakan mereka masih hidup dan gak ada apa apa di rumah ini.
Gue keluar rumah dengan pikiran berantakan . Rumah rumah lain yang gak berpenghuni . Perumahan ini kosong . Gak ada yang bisa ngasih pertolongan .
Mata gue tertuju dengan sosok hitam yang terbang dekat dengan gue . Tanpa kaki dan tangan, muka yang tertutup jubah hitam malayang 2 meter di depan gue . Tiba tiba suasana diam . Bahkan suara terengah-engah gue gak bisa gue rasakan. Gue lari secepat sepatnya ke dalam rumah , sosok hitam itu dengan cepat menangkap dan memeluk gue . Dia membisikan " kini ajalmu telah datang " ..


3 malam berturut turut mimpi ini datang di malam malam gue..
BY Kaulika.Sb.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar