Kamis, 19 Mei 2016

Rencana Masadepan Saya



Nama saya ilham rizky bazarah saya anak ke 3 dari tiga bersaudara dan saya berkuliah di universitas gunadarma jurusan manjmen informatika,saya berandai-adai jika lulus nanti dapat bekerja di perusahaan asing dan memiliki jenjang karir yang baik agar memiliki pekerjaan yang dapat memenuhi segala kebutuhan hidup saya dan keluarga saya, ga ada kan yang mau jadi orang susah di dunia ini. Saya berharap saya bisa memiliki segala hal yang saya butuhkan memiliki kendaraan yang bagus,berpergian ke liling dunia,dan membangun keluarga yang bahagia.
Alasan saya ingin ke liling dunia atau travel adalah kita hidup Cuma sekali jadi buat apa kita melakukan hal yang itu-itu saja ketika kita mampu melakukan hal lebih jika di masa depan nanti saya dapat berkeliling dunia hal pertama yang akan saya lakukan adalah mehadiahi kedua orang tua saya tiket perjalanan haji,mungkin ini biasa tapi buat saya ini luar biasa
Semua orang ingin sukses termasuk saya sudah pasti di masa depan sukses harus.saya ingin sukses bukan berarti ingin memiliki banyak harta,iya itu mungkin salah satunya namun hal utama adalah ini dapat dibilang salah satu keinginan terbesar saya membalas semua kebaikan teman-teman,shabat ,keluarga dengan kita sukses segalah hal bisa kita lakukan.
Itulah beberapa cita-cita masadepan saya menjadi orang suskses,bekerja di perusaahn asing,mendapatkan jabatan yang bagus travelling keliling dunia.dan tidak boleh ada orang yang kelaparan saat berada dekat saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar